Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 00:19
NASDEM

Pembekalan Caleg Nasdem, Wily: Menderita & Menang Bersama Rakyat

Print
Logo Nasdem (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) kembali melakukan pembekalan calon anggota legislatif DPR RI pada hari ini di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Selasa (4/6/2013). Acara ini merupakan lanjutan dari pembekalan caleg yang dimulai Senin kemarin.

Dari pantauan di lapangan, meski digelar di hotel berbintang di kawasan Jakarta Utara, para caleg hanya diberi makan siang dengan menu beras kualitas raskin, mi instan, dan tahu serta tempe. Tujuannya, agar para calon wakil rakyat itu lebih peka terhadap rakyat miskin jika nanti terpilih.

"Kita mencoba mengingatkan semua caleg NasDem untuk menghayati penderitaan rakyat yang tidak bisa makan makanan mahal dengan nasi raskin, lauknya hanya tahu tempe dan mie instan saja," ujar Wasekjen Partai Nasdem Willy Aditya kepada wartawan.

Dia menjelaskan, menu makan siang dengan menu ala kadarnya ini agar para caleg Partai NasDem tidak dimanjakan dengan hal-hal yang mewah ketika menjadi anggota DPR nanti.

"Wakil rakyat (anggota DPR) adalah menderita dan memenangkan aspirasi rakyat, " pungkas Willy yang maju sebagai caleg NasDem untuk daerah pemilihan Jawa Barat VII nomor urut satu itu. [Simon]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist