Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 02:12
PEMILU 2014

Mahfud MD Siap Umumkan Pencapresan Pada April 2014

Print
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD (Dok. Seruu.Com)

Sidoarjo, Seruu.Com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Prof Dr Mahfud MD menegaskan bahwa dirinya akan mengumumkan pencalonan sebagai presiden (capres) pada April 2014.

"Semua parpol sudah bertemu, tapi resminya akan diumumkan pada April tahun depan," katanya setelah menghadiri pembukaan Konperensi Wilayah NU Jawa Timur di Sidoarjo, Jumat (31/5/2013) malam.

Dalam pembukaan Konperwil NU Jatim di Kompleks Pesantren Progresif "Bumi Sholawat" Lebo, Sidoarjo itu, nama Mahfud MD sebagai capres disebut oleh Ketua PWNU Jatim KHM Mutawakkil Alallah.

"Yang saya hormati, Pak Mahfud, calon presiden dan mantan ketua MK," kata KH Mutawakkil dalam pembukaan acara yang juga dihadiri pimpinan parpol di Jatim, di antaranya PKB, PPP, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKNU, Partai Nasdem, dan sebagainya.

Menurut Mahfud MD, dukungan terhadap dirinya memang tidak hanya datang dari pimpinan parpol, namun pimpinan organisasi kemasyarakatan seperti NU.

"Tapi, dukungan itu sifatnya personal, karena NU dan organisasi kemasyarakatan itu tidak boleh memberikan dukungan secara institusi. Jadi, dukungan personal, termasuk undangan ke sini," katanya. [Ant/rn]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist