Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 02:19
PEMILU 2014

Dicoret dari DCS Partai Demokrat, Gubernur Malut: Saya Tidak Tahu

Print
Gubernur Maluku Utara Thaib Armaiyn (Istimewa)

Ternate, Seruu.Com - Gubernur Maluku Utara Thaib Armaiyn mengaku belum mengetahui namanya telah dicoret dari Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPR-RI dari Partai Demokrat pada pemilu legislatif tahun 2014.

"Saya sampai saat ini belum disampaikan secara resmi dicoret dari DCS anggota DPR-RI dari Partai Demokrat. Oleh karena itu, belum mengetahui persis kalau saya telah dicoret dan alasan yang mendasar mengenai pencoretan tersebut," katanya di Ternate, Rabu (29/5/2013).

Thaib mengatakan kendati akhirnya nanti dia mengetahui namanya dicoret, dia akan tetap mengabdi untuk pembangunan daerahnya.

"Saya sudah mencurahkan pengabdian selama 40 tahun sebagai eksekutif ini.  Jika pencoretan dari DCS oleh Partai Demokrat itu sudah merupakan kewenangan partai, bukan berarti saya akan berhenti mengabdi setelah meninggalkan jabatan sebagai Gubernur Maluku Utara," katanya.

Fungsionaris DPD Partai Demokrat Maluku Utara Yamin Waisale menyatakan Gubernur Maluku Utara memang tak diakomodasi sebagai DCS DPR-RI daerah pemilihan Maluku Utara.

"Memang ada pergantian untuk DCS Thaib Armaiyn dan yang menggantikan posisi Gubernur Malut tersebut adalah Tomi Arief yang juga salah satu pengurus DPP Partai Demokrat," katanya.

Thaib Armaiyn dicoret dalam DCS anggota DPR-RI dari Partai Demokrat karena sudah dtetapkan sebagai tersangka pada kasus korupsi DTT APBD 2004.  [Ant/rn]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist