Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 02:12
PEMILU 2014

Din Syamsudin Tak Berminat Ikut Konvensi Demokrat

Print
Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsudin (Dok. Seruu.Com)

Jakarta, Seruu.com - Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsudin dengan tegas tidak ada keinginannya untuk mengikuti konvensi yang diusulkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat dan juga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saya tidak mau dan tidak bersedia. Saya yakin konvensi itu cuma kepentingan partai, karena Demokrat sudah punya calon," ujar Din kepada wartawan di kantor Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta, Selasa (29/5/2013).

Lebih lanjut, sambung Din, konvensi Partai Demokrat merupakan upaya untuk meningkatkan citra Demokrat yang sudah terpuruk. "Jadi ketika Demokrat mengundang orang, seperti Irman Gusman, Mahfud MD maka itu akan meningkatkan citranya di tengah keterpurukannya," bebernya.

"Jadi, saya tidak ikut konvensi PD, " demikan Din.

Diketahui, Partai Demokrat berencana menjaring nama capres dari luar partai dengan menggunakan metode Primary Election atau semacam konvensi di Partai Golkar. Konvensi membuka ruang kepada siapapun yang memiliki kapasitas, kapabilitas, integritas dan syarat-syarat pemimpin untuk menjadi Presiden di tahun 2014. [Simon]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist