Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 02:20
PARTAI NASDEM

Partai NasDem Jabar Target 6 Juta Suara pada Pemilu 2014

Print

Bandung, Seruu.Com - Partai Nasdem Jawa Barat menargetkan enam juta suara pada Pemilu 2014 sekaligus memenangi pesta demokrasi di provinsi itu.

"Kekuatan cukup merata di setiap daerah di Jabar, dan kami targetkan enam juta suara di Pemilu 2013," kata Ketua DPW Nasdem Jabar Eka Santosa di Bandung, Selasa (28/5/2013).

Menurut Eka, Nasdem harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan suara, namun target enam juta suara di Jawa Barata bukan hal yang muluk karena pemilih provinsi ini adalah yang terbesar di Indonesia.

Jaringan dan koordinasi di seluruh Jabar telah dilakukan Nasdem dalam beberapa waktu terakhir, termasuk mengukuhkan 96 calon legislatif untuk DPR, 100 calon legislatif DPRD Jabar dan 1.226 caleg untuk DPRD kabupaten/kota.

"Caleg yang direkrut merupakan tokoh dan kader Nasdem yang telah kami seleksi dan verifikasi, dan keterwakilan perempuan mencapai 40 persen," kata Eka Santosa.

Eka menyebutkan, kehadiran Nasdem di Jawa Barat untuk mengangkat martabat politik tokoh Jawa Barat yang selama ini terpinggirkan dan tidak mencerminkan keterwakilan putra daerah secara proporsional. [Ant/rn]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist