Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 00:26
PPP

PPP Coret Panglima Laskar FPI Munarman di DCS

Print
Logo PPP (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mencoret Panglima Laskar Front Pembela Islam (FPI) Munarman dari daftar calon legislatif sementara (DCS).
 

Hal itu dibenarkan Sekretaris Jenderal Partai PPP M Romahurmuziy, dalam keterangan persnya melalui Black Barry Masenger (BBM), Rabu (22/5/2013).  "Munarman tidak lagi tercantum, "ujarnya.

Dikatakan Romahurmuziy, PPP memenuhi tenggat revisi pencalegan pada batas yang ditentukan, hari ini, Selasa 22 Mei 2013,  Jumlah caleg yang melengkapi berkasnya berdasarkan pendaftaran sore ini oleh PPP sebanyak 547 orang di 77 daerah pemilihan, terdiri atas 333 laki-laki dan 214 perempuan (39,1%).

"Perubahan signifikan hanya di lima daerah pemilihan, di Sumsel II, Jatim III, Bali, NTT II dan Papua Barat," jelasnya.

Kata Romy, sapaan karib Romahurmuziy,  Munarman yang semula no urut 1 di Sumsel II tidak lagi termuat dalam revisi daftar caleg karena sejumlah pertimbangan.  

"Munarman digantikan oleh Ibnu Hajar Dewantara, ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Sumsel," terangnya.

Romahurmuziy melanjutkan, artis pop lawas Emilia Contessa yang semula no urut 1 di Jatim III, memilih maju dalam perebutan kursi Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI).

"Emilia digantikan oleh Anas Tohir, sekretaris Majelis Syariah DPP PPP. Bakal caleg no urut 1 PPP juga berubah di Bali, NTT II dan Papua Barat. Dengan revisi ini, dari bakal caleg yang diajukan PPP sebanyak 547 orang, 235 orang berkualifikasi S-1, 133 orang bergelar S-2, dan 14 orang bergelar S-3, " tandasnya. [Simon]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist