Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 00:27
PILPRES 2014

Tolak Politik Uang, Mahfud MD Siap Nyapres

Print
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD (Dok. Seruu.Com)

Jakarta, Seruu.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengaku siap untuk mencalonkan diri sebagai Presiden pada Pemilu 2014 mendatang. Bahkan, dia mengaku sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik untuk memuluskan langkahnya menuju kursi RI 1.

"Saya siap memperbaiki Indonesia. Saya sudah komunikasi dengan beberapa partai politik," kata dia di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa(21/05/2013)

Menurut Mahfud, dirinya juga siap untuk mengikuti konvensi Partai Demokrat. Namun, hingga kini, dia mengaku masih menunggu mekanisme konvensi dari partai berlambang bintang mercy itu.

"Saya siap untuk ikut kontestasi politik, tapi saat ini masih menunggu peraturannya," ujarnya.

Mantan Menteri Pertahanan di era Abdurahman Wahid ini juga dengan tegas menolak adanya politik uang dalam pemilihan Presiden.  

"Saya mengalir saja, tidak mau pakai uang, saya juga tidak suruh rakyat pilih saya, rakyat sudah tahu siapa yang harus dipilih," tandasnya.

Diketahui, kedatangan Mahfud ke kantor KPK adalah untuk melaporkan perubahan harta kekayaan yang  dimilikinya selama dia menjabat sebagai ketua MK. [nr]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist