Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 02:16
PEMILU 2014

Rabu, Hanura Serahkan DCS Revisi ke KPU

Print
Logo HANURA (istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Partai Hanura mengaku sudah menyelesaikan berbagai persyaratan bakal calon legislatif (bacaleg) yang akan diberikan oleh Komisi Pemilihan Umum sebagai daftar caleg sementara (DCS) untuk di revisi dari tanggal 9-22 Mei 2013.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Hanura, Yuddy Chrisnandi memastikan bahwa besok Rabu 22 Mei 2013, partai besutan Wiranto itu akan menyerahkan revisi DCS Hanura ke KPU.

"Sudah selesai, sudah lengkap 100%. Dan sudah siap diserahkan ke KPU besok pagi," kata Yuddy saat dihubungi, Selasa (21/5/2013).

Yuddy menjelaskan, DCS revisi yang akan diserahkan ke KPU tidak banyak mengalami perubahan dengan apa yang diserahkan ke KPU beberapa waktu lalu. Dimana, kata Yuddy, kurang dari 5 persen perubahan DCS Hanura.

"Ada perubahan, tapi kurang dari 5%. Ada pergantian mereka yang mundur dan yang tidak bisa lengkapi berkas persyaratan jumlahnya sekitar 20 orang saja (dari 560 Bacaleg Hanura)," ujarnya.

Lebih lanjut Yuddy menambahkan perubahan DCS tersebut tidak menjadi masalah bagi Hanura yang demikian langsung digantikan oleh bacaleg lain yang sudah terdaftar sebelumnya.

"Tidak ada masalah, mengingat Hanura merekrut lebih dari 2 kali lipat jumlah Caleg yang diperlukan. Jadi banyak alternatif penggantinya," tutup Yuddy. [Wishnu]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist