Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 00:22
PEMILU 2014

Jelang Pemilu 2014, Banyak Anggota DPR Mangkir

Print

Jakarta, Seruu.com - Ketua Komisi II DPR RI Agun Gunanjar mengaku prihatin karena menjelang Pemilu 2014 banyak anggota Komisi II  yang tak menghadiri rapat-rapat komisi.

"Atas nama Ketua Komisi, saya menyampaikan keprihatinan yang mendalam karena rapat kerja kali ini ditunda dan sampai di skor 10 menit karena tidak kourum. Tapi sudah dihadiri oleh 26 orang anggota," kata Agun saat membuka rapat kerja Komisi II DPR RI dengan Menteri Dalam Negeri yang diwakili oleh Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil, Irman di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Kamis (16/5/2013).

Agun menjelaskan ketidakhadiran anggota DPR RI termasuk anggota Komisi II karena mengikuti tahapan Pemilu. "Memang kondisi akhir-akhir ini, sudah masuk tahapan Pemilu legislatif, tak bisa dilepaskan kewajiban konstitusional anggota dewan dan daftar calon sudah. Tahapan ini tentunya ada keharusan mensosialisasikan diri," kata Agun.

Dia mengatakan beberapa anggota Komisi II juga tak bisa hadir karena acara fraksi. Rapat Kerja dengan Menteri Dalam Negeri yang diwakili oleh Irman membahas evaluasi menyeluruh termasuk pendistribusian e-KTP dan sosialisasi dan penggunaan e-KTP. [ms]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist